Jumat, 28 Oktober 2011

Ini Tentang Saya

Hai . . hai . . hai . .
Kenalin namaku Adelia Shavira Rosa . sama anak-anak biasa dipanggil adel . rumahku di jalan gajah mada XIII no. 126 jember . aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Aku punya’ kakak laki-laki dan adek perempuan . kakak laki-lakiku namanya Reggi Irvan Pambudi . adik perempuanku namanya Nabila Aura Zavira .  kakakku uda jadi mahasiswa di UNEJ, sedangkan adekku masih kelas 3 SD. Biasanya aku berangkat sekola di antar oleh ayah da  pulang bareng anak-anak naek angkutan umum(lin) .

Alhamdulillah, sekarang aku sudah kelas 9 dan aku masih bisa bertahan dikelas bilingual yang katanya kelas yang istimewa (istimewa? Istimewa pakek keju. Haha) tapi endak lha menurutku kelas bilingual sama kayak kelas-kelas yang lain. Kalau mau cari’ kelas cukup mudah. Dari de4pan gerbang sekolah langsung aja  lurus masuk terus sebelum tangga mau kelas 7 ada 3 kelas yang khusus buat kelas bilingual. Disitu dah kelasku tercinta (haha. Lebay). Didepan kelasku ada kelas 8a yang juga termasuk kelas bilingual. Aku duduk dibangku nomor 3 depan meja guru dekat tembok. Aku duduk sama Annisa Istifarin Q (soulmate ayas dari kelas 7).
Disekolah aku termasuk anak yang cerewet ,bawel ,nyebelin ,jahil ,males , gag pernah betah lama-lama didalem kelas pengennya cepet keluar, doyan jajan ,suka’ banget sama barang-barang yang warnanya kuning, ungu, pink. Orang yang baru kenal sama aku pasti ngira aku masih SD ato masih kelas 7, padahal uda kelas 9 (wooo . . . ternyata aku udah gede. Hehe). Maklum lah muka’ku kan masiih baby face atau biasa disebut muka’ku imutt beudd (wkwk. GR ee), tapi emang kenyataannya kayak gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar